Zlatan Ibrahimovic tidak sepenuhnya fit sebagai pemain pengganti

Zlatan Ibrahimovic tidak sepenuhnya fit sebagai pemain pengganti

agen sbobet terpercaya,Zlatan Ibrahimovic tidak sepenuhnya fit sebagai pemain pengganti dalam kekalahan derby Manchester setelah menjalani operasi lutut.

Pemain berusia 36 tahun, yang tampil kembali dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United pada 18 November, belum mencetak gol atau memberikan assist pada musim ini.

“Zlatan datang pada akhir pekan melawan City dan tidak mendapat kesan sama sekali Dia tidak benar-benar melompat, dipukuli di udara, dan dipukuli sampai bola,” kata Parker kepada ESPN FC di markasnya di Singapura. “Saya tidak berpikir saat ini bahwa penggemar Manchester United bisa mengatakan ‘hebat untuk mendapatkan dia kembali’ jika dia ditinggalkan untuk [Romelu] Lukaku.”

Parker, yang memenangi lima piala di Old Trafford antara tahun 1991 dan 1996, tidak yakin bahwa mantan pemain internasional Swedia itu akan mampu mereplikasi bentuk 2016-17, saat ia mencetak 28 gol yang menakjubkan dalam 46 pertandingan, termasuk 17 dari 28 pertandingan di Liga Primer.

“Saya bertanya-tanya seberapa bugarnya dia, dia tidak pernah memainkan permainan sebelum dia kembali menguji lutut. Latihan tidak melakukannya,” katanya.

“Satu hal yang tidak pernah dia lakukan (dalam kekalahan derby 2-1 ke Manchester City) dijalankan di belakang, dan semua orang sekarang sedikit skeptis tentang betapa bangganya dia saat ini.”

Parker menambahkan bahwa ia berharap Inggris full-back Luke Shaw akan tinggal di Old Trafford, meskipun ada laporan bahwa pembayaran sebesar £ 5 juta dapat membujuknya untuk pergi di bursa transfer Januari.

Produk Southampton Shaw, 22, telah membuat hanya tiga penampilan musim ini, dan hanya tujuh pada 2017 setelah menandatangani kontrak empat tahun pada tahun 2014.

“Dia bekerja keras, mengatakan semua hal yang benar, dan dia ingin bermain untuk Manchester United Saya benar-benar percaya dia ingin membuktikan dirinya sendiri Jika tidak, dia akan berteriak dan menjerit tentang cara dia diperlakukan [oleh manajer Jose Mourinho], “kata Parker.

“Ini bisa ditangani dengan lebih baik oleh Mourinho Saya percaya seharusnya ada sedikit rasa sayang terhadap apa yang harus dia alami secara fisik dan mental setelah mematahkan kakinya di Eropa [melawan PSV pada bulan September 2015].

“Dia harus diizinkan memainkan permainannya sehingga orang bisa melihat betapa baiknya dia, dalam suasana santai, daripada selalu kuat dan khawatir dia akan ditarik keluar dari performa buruk.”

Mantan manajer Louis van Gaal, yang sangat dikritik karena permainan konservatifnya dalam dua tahun di klub tersebut, menggambarkan pakaian yang dilatih Mourinho sebagai “membosankan” dan “defensif” – sesuatu yang Parker setujui menjelang pertandingan kandang hari Rabu melawan Bournemouth.

“Manchester United harus menang [melawan Bournemouth], dan mereka harus menang dengan nyaman,” kata Parker. “Ini sampai pada titik di mana lebih banyak orang mengajukan pertanyaan: Bisakah Manchester United bermain secara ekspansif? Bisakah mereka pergi keluar dan menunjukkan gaya yang seharusnya mereka tunjukkan, dengan pemain yang mereka miliki?

“Tidak ada tanda tanya tentang pemain yang mereka punya, tapi mereka tidak diizinkan menunjukkan apa yang mereka dapatkan karena sudah pasti ada.”

United, yang memenangi Liga Europa pada 2016-17 setelah menempati posisi keenam di Liga Primer Inggris, berada di posisi 11 poin di bawah Manchester City setelah kekalahan derby hari Minggu di Old Trafford.