agen sbobet resmi indonesia,agen resmi sbobet,agen sbobet indonesia,sbobet indonesia,

Venus Williams dan Karolina Pliskova keduanya memperoleh

Venus Williams dan Karolina Pliskova keduanya memperoleh kemenangan dalam aksi Selasa melawan Final WTA BNP Paribas.

agen sbobet terpercaya,Williams dan Jelena Ostapenko yang berbakat terlibat dalam tiga set slugfest yang berlangsung selama tiga jam 15 menit, membuat rekor baru untuk pertandingan terpanjang dalam sejarah WTA Finals.

Petenis veteran Amerika itu berhasil lolos dari set kedua untuk mengalahkan Ostapenko 7-5, 6-7 (3), 7-5 di pengadilan keras Singapura. Ostapenko tidak akan pernah mati bertanya-tanya, menembaki tidak kurang dari 48 pemenang tapi mengakui 40 kesalahan sendiri. Melanjutkan dengan angka gila, kedua pemain tersebut berjuang menahan servisnya dalam sebuah laga yang melihat 20 jeda servis.

Setelah tersingkir dari empat pertandingan berturut-turut untuk memenangkan set pembuka, Williams memaksa Ostapenko menahan servis untuk menyelamatkan pertandingan di set kedua. Orang Latvia menyimpan sebuah match point dan memaksakan tiebreaker, yang dimenangkannya.

Set terakhir melihat kesibukan jeda sampai Williams memenangkan tiga pertandingan terakhir untuk mengambil pertandingan dan mempertahankan harapannya untuk lolos ke semifinal.

Sementara itu, Pliskova meraih kemenangan keduanya berturut-turut dari seri WTA Finals saat mengangkut petenis nomor dua dunia Garbine Muguruza 6-2, 6-2 hanya dalam waktu 62 menit.

Muguruza akan meratapi kesalahannya sendiri, 17 hanya tujuh pemenang, dalam performa yang penuh kesalahan.

Hasilnya melihat Pliskova berada di atas Grup Putih, menempatkannya di semifinal event akhir tahun untuk pertama kalinya dalam karirnya.