Setelah larangan transfer Atletico Madrid

Setelah larangan transfer Atletico Madrid

Setelah larangan transfer Atletico Madrid, Vitolo telah mengungkapkan bahwa klub lain mengejarnya, tapi dia bisa memilih untuk tetap tinggal di Sevilla.

Pemain sayap tersebut telah lama dikaitkan dengan transfer musim panas ke ibukota Spanyol tersebut dalam sebuah kesepakatan yang kemungkinan akan menggantikan kerugian Antoine Griezmann.

Setelah larangan transfer Atletico Madrid Namun langkah tersebut setidaknya telah tertunda sampai jendela transfer Januari karena larangan transfer Atletico ditegakkan oleh Pengadilan Arbitrasi untuk Olahraga pada hari Kamis.

Ditanya oleh La Provincia apa yang akan terjadi sekarang bahwa tidak ada tawaran akan diumumkan, petenis berusia 27 tahun itu dengan cepat menunjukkan bahwa ia memiliki pilihan selain semifinalis Liga Champions.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi.” Dia berkata. “Mereka bukan satu-satunya klub yang berminat, agen judi ada lebih banyak tim.”

Pemain internasional Spanyol tersebut juga menyiratkan bahwa sisa di Sevilla akan menjadi pilihan, namun tampaknya mengundurkan diri karena sebuah tindakan tak terelakkan.

“Saya belum memutuskan apapun dan terlebih lagi, saya terikat kontrak dengan Sevilla dan saya berhutang rasa hormat terbesar,” katanya tentang klub yang dia masuk untuk tahun 2014.

“Pada hari saya meninggalkan Sevilla, saya akan sangat sedih untuk pergi, ini adalah pengalaman indah yang akan tinggal bersamaku selamanya.”

Ditanya secara khusus tentang Manchester United dan runner-up La Liga Barcelona, ​​pemain tersebut mengindikasikan bahwa dia hanya sadar dilacak oleh salah satu dari keduanya.

“Man City? Mereka adalah klub hebat yang telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir, tapi saat ini tidak ada apa-apa dengan mereka, “katanya.

“Barcelona? Tentu saja itu bagus untuk dilacak oleh klub seperti Barca, tapi tim tersebut melacak banyak pemain. “

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.