agen resmi sbobet,sbobet,agen sbobet

Setelah kekalahannya dengan Floyd Mayweather

Setelah kekalahannya dengan Floyd Mayweather, McGregor memutuskan untuk beristirahat sejenak dengan anak laki-laki yang baru lahir.

agen sbobet,Tapi dia mungkin harus memotong rencana itu pendek.

Rumor mengatakan bahwa ada pembicaraan terus-menerus dengan pemilik UFC Dana White dengan seseorang yang sangat akrab dengan McGregor.

Tidak, kita tidak berbicara tentang Tony Ferguson – orang yang Notorious berkewajiban untuk bertarung selanjutnya. Tapi lebih tepatnya, rekan tengkar lamanya Paulie Malignaggi.

Tidak ada cinta yang hilang di antara keduanya; dengan tim media sosial McGregor mengeposkan cuplikan yang merusak dari Magic Man yang tersingkir saat salah satu sesi perdebatan rutin mereka.

Jatuh sebelum Notorious ‘melawan uang besar dengan Mayweather, perang kata-kata ini dimulai dengan Malignaggi mempertanyakan kemampuan tinju McGregor.

Malignaggi baru-baru ini mengkonfirmasi kepada FightHype.com bahwa promotornya Al Haymon sedang berbicara dengan White, sambil terus menggali dengan seksama pada teman lamanya,

“Saya tahu Al Haymon sedang berbicara dengan Dana White. Saya tahu mereka sedang berbicara, jadi jika mereka menginginkan pertarungan mereka akan berhasil. Begitu saya berbicara dengan Al dan Tim Haymon, dan mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin membuat pertarungan ini, saya tahu bahwa satu-satunya cara pertarungan ini tidak terjadi adalah jika [Conor McGregor] sama sekali tidak memiliki bola. ”

Setelah kekalahannya dengan Floyd Mayweather Secara teknis, mantan juara dunia berusia 36 tahun itu sudah pensiun setelah kalah dari Sam Eggington tahun ini.

Tapi kesempatan untuk menyelesaikan skor dalam pertarungan semacam itu sulit ditolak, terutama dengan profil tinggi seperti itu: “Pertarungan ini akan membayarnya lebih banyak, pertarungan ini akan membuatnya lebih terpapar. Pertarungan ini adalah pertarungan yang lebih besar dari orang lain yang dia miliki … Tidak ada lagi pertarungan Mayweather. Pertarungan ini adalah pertarungan terbesar yang ada. “