Real Madrid tersingkir dari perempat final

Real Madrid tersingkir dari perempat final

Real Madrid tersingkir dari perempat final Copa del Rey setelah imbang 2-2 dengan Celta Vigo pada hari Rabu yang hasil akhri dengan agregat 4-3.

daftar judi online nowbet888,Real Madrid tersingkir dari perempat final Copa del Rey setelah imbang 2-2 dengan Celta Vigo pada hari Rabu yang hasil akhri dengan agregat 4-3.

Celta Vigo menemukan pembuka mereka sebelum babak pertama pada akhir langkah tim yang bekerja yang meninggalkan John Guidetti terbuka lebar di titik penalti. tembakan Swedia internasional berpaling oleh Kiko Casilla, tapi rebound jatuh tepat di jalan Danilo, yang secara tidak sengaja menyapu rumah gol bunuh diri – yang kedua dalam tiga penampilan terakhirnya.

Cristiano Ronaldo akan hal-hal tingkat di menit ke-62, meskipun, dengan tendangan bebas sempurna dipukul dari 25 yard yang membelah dinding Celta dan mengalahkan Sergio Alvarez di tiang jauh.

Madrid terus membawa tekanan setelah gol mereka, dengan Ronaldo menyala luas dari tendangan bebas dan Sergio Ramos hampir menuju pengunjung di depan di menit ke-66.

Tapi Celta diadakan keuntungan mereka dan menemukan gol lagi di menit ke-85 ketika Daniel Wass meringkuk sempurna pertama kali melesat melewati Casilla. Lucas Vazquez memukul balik untuk Real di injury time, tapi itu hanya gol hiburan seperti Celta memiliki keunggulan agregat untuk melanjutkan.

Ronaldo hampir memiliki Estat di depan di menit 26, namun usahanya menuju berujung mistar gawang dan kembali ke Portugis, yang entah bagaimana berhasil untuk ditolak oleh tiang kanan gawang dari jarak dekat.

Alvarez kembali dipanggil ke dalam tindakan di menit ke-38, Sergio Ramos naik tertinggi untuk mencapai salib mengikuti sudut, tapi tembakan menuju pembalap Spanyol itu pergi tepat ke tangan kiper Celta.

Sebuah izin miskin meninggalkan Guidetti di atas gol di menit ke-39, namun tendangan voli baik memukul adalah menangkis pergi oleh Alvarez untuk menjaga hal-hal tingkat.

Ronaldo menyamaratakan adalah gol pertama Copa del Rey sejak 15 Januari 2015, dan tampaknya meramaikan serangan nyata.

Karim Benzema menarik busuk di sisi kanan area penalti dan pengiriman Toni Kroos ‘menemukan Ramos terbuka lebar di tiang jauh, tapi sundulannya melirik berbelok tanpa bahaya macam tujuan Celta.

Dengan Real membutuhkan dua gol untuk kembali ke dasi, pengganti Vazquez mendapat gratis di posting kembali untuk pulang menyamakan kedudukan, tapi itu terlalu sedikit terlambat bagi tim Zinedine Zidane, yang kini telah kalah dua kali dan seri dua kali dalam lima terakhir mereka pertandingan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply