Rafael Nadal mengalahkan petenis Australia Nick Kyrgios

Rafael Nadal mengalahkan petenis Australia Nick Kyrgios

Rafael Nadal mengalahkan petenis Australia Nick Kyrgios untuk merebut gelar China Terbuka di Beijing meraih gelar ke-75 dalam karirnya.

situs agen judi online,Rafael Nadal mengalahkan petenis Australia Nick Kyrgios berusia 22 tahun 6-2, 6-1 dalam waktu satu jam dan 33 menit untuk mengantongi nilai $ 652.370 dan 500 ATP.

Dengan gelar ke-75 karirnya, Nadal adalah dua gelar dari John McEnroe untuk yang keempat dalam daftar Open Era.

Di set pembuka, Nadal menggebrak persidangan dengan melayani dan dibutuhkan untuk bertahan dalam break point sebelum berpegangan.

Kyrgios mendapat tekanan dalam pertandingan pembukaan servisnya dan bertahan lima break point sebelum bertahan 1-1.

Hal-hal berjalan dengan servis sampai pertandingan keenam dimana Nadal mengklaim lawannya serve dan dua laga kemudian mematahkan servis lagi untuk merebut set 6-2.

Tidak ada kekalahan bagi petenis Australia itu di set kedua saat Nadal menahan servisnya pada pertandingan pembuka untuk segera mematahkan servisnya menjadi 2-0.

Nadal tampak dalam kendali penuh proses persidangan dan mematahkan servisnya lagi pada game keempat untuk memimpin 4-0.

Pada pertandingan berikutnya atas servis Nadal, Kyrgios melemparkan segalanya untuk mencoba mematahkan servis lawannya namun meski memiliki tiga break point, petenis Spanyol itu berhasil menahan servisnya untuk memimpin 5-0.

Kyrgios menahan servis selanjutnya namun Nadal menyelesaikan kemenangan tersebut, mengubah match point pertama untuk mengklaim set dan match 6-1.

Nadal menawarkan kata-kata Dorongan kepada lawannya setelah kemenangannya. “Selamat kepada Nick selama seminggu yang hebat,” katanya. “Sebulan yang lalu kamu ketemu bertemu di Cincinnati. Kamu hebat

“Teruslah berjalan dan bermain seperti itu. Tentu saja, Anda akan memiliki banyak kesuksesan dalam olahraga ini.

“Anda memiliki masa depan yang bagus, jadi teruslah berjalan. Itu sama untuk tim Anda. Bagus dan yang terbaik untuk masa depan. “

Setelah kekalahannya, Kyrgios memuji Nadal karena menjadi pemenang yang pantas. “Dia bermain dengan baik, saya bermain sangat hebat, dia dalam kondisi bagus, dia baru saja menghancurkan saya hari ini, jadi itu terlalu bagus,” kata Kyrgios sesudahnya. “Saya menjalani minggu yang cukup bagus, mendapat banyak kemenangan.

“Sulit untuk menemukan hal positif saat Anda memenangi tiga pertandingan di final, tapi saya rasa ada yang positif. Di semifinal saya bermain bagus, pasti mengalahkan Alex [Zverev].”

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.