Highlight cuplikan gol Liga dunia Manchester City vs Leicester City

Prediksi Manchester City vs Leicester City pada tanggal 10-2-2018

Prediksi Manchester City vs Leicester City pada tanggal 10-2-2018 yang dilangsungkan Etihad Stadium Manchester pada pukul 22:00 malam sabtu.

Prediksi Manchester City vs Leicester City pada tanggal 10-2-2018

Manchester City

John Stones dan Phil Foden kembali berlatih pada pertengahan minggu setelah absennya masing-masing, meskipun David Silva dilaporkan absen di awal minggu dan mungkin diragukan. Vincent Kompany bermitra dengan Nicolas Otamendi di belakang akhir pekan lalu, namun pencatatan rekor klub Aymeric Laporte dan fit lagi Stones akan mendorong penarikan kembali.

Meski memiliki tujuan luar biasa, Danilo bisa kembali ke bangku cadangan bersama Oleksandr Zinchenko yang sempat terkesan tertinggal di belakang musim ini karena absennya Benjamin Mendy dan Fabian Delph. Leroy Sane tetap cedera juga, yang berarti Bernardo Silva kemungkinan akan terus di sayap kiri.

Sergio Aguero telah mencetak sembilan gol dalam sembilan pertandingan terakhir, dan 24 musim ini dalam semua. Di belakangnya, meski sempat absen melawan Burnley, Raheem Sterling memiliki 19 gol untuk namanya. Kevin de Bruyne telah menjadi bintang mereka, namun – playmaker Belgia, bersama David Silva, telah tampil dalam bentuk kreatif tertinggi dengan 11 gol dan 15 assist di semua kompetisi.

Manchester City telah memenangkan 18 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk pukulan 3-0 atas West Brom yang terakhir mereka bermain di Stadion Etihad, dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua tempat. Pemimpin liga yang lolos dari empat kemenangan beruntun berakhir akhir pekan lalu, namun, ketika Burnley meraih equalizer akhir dalam hasil imbang 1-1 di Turf Moor, untuk membatalkan pembuka spektakuler Danilo.

Manchester City Prediksi Memulai Line-up dengan formasi: 4-3-3
Kiper: Ederson

Bek: Walker, Otamendi, Laporte, Zinchenko

Gelandang: De Bruyne, Fernandinho, Gundogan

Penyerang: B.Silva, Aguero, Sterling

Leicester

Setelah tawaran Manchester City untuknya ditolak pada saat batas waktu transfer, Riyad Mahrez – yang mengajukan permintaan transfer – menolak untuk kembali berlatih. Sikap petulant Aljazair berarti hanya ada sedikit kesempatan untuk bermain di Stadion Etihad, dan Leicester kemungkinan akan serupa dengan tim yang bermain imbang 1-1 dengan Swansea akhir-akhir ini – termasuk mantan striker Manchester City Kelechi Iheanacho.

Jamie Vardy telah mencetak 13 gol untuk Leicester musim ini untuk melengkapi chart penilaian mereka sekali lagi, termasuk menemukan net di masing-masing tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Primer. Dengan absen Riyad Mahrez, Kelechi Iheanacho diberi awal liga yang langka melawan Swansea dan menyiapkan gol pembuka Vardy, setelah mencetak empat golnya dalam dua pertandingan terakhir Piala FA dua pertandingan.

Setelah memulai musim dengan enam pertandingan tak terkalahkan – termasuk lima lembar bersih berturut-turut – Leicester tidak menang dalam dua pertandingan terakhir mereka. Rubah kalah 2-1 di Everton dalam pertandingan tandang terakhir mereka, dan bermain imbang 1-1 dengan Swansea terakhir kali di King Power Stadium. Jamie Vardy mencetak gol Leicester di masing-masing game tersebut.

Leicester City Predicted Starting Line-up dengan formasi: 4-3-3

Kiper: Schmeichel

Bek: Simpson, Dragovic, Maguire, Fuchs

Gelandang: Albrighton, Ndidi, Amartey

Penyerang: Diabate, Iheanacho, Vardy

Manchester City vs Leicester City Head-to-Head Statistik:

Sejak Leicester menempatkan empat pemain terakhir Pep Guardiola pada Desember tahun lalu, berkat hattrick Jamie Vardy, Manchester City telah bangkit kembali dengan tiga kemenangan beruntun. Mereka menang 2-1 di bulan Mei di akhir musim lalu, sebelum menang 2-0 di King Power Stadium pada bulan November, dan kemenangan tembak-menembak di Piala Carabao sebulan kemudian. Gabriel Jesus mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir liga, sementara itu Bernardo Silva yang mencetak gol pembuka di piala tersebut. Jamie Vardy mencetak equalizer menit terakhir dari titik di game itu – gol keempatnya dalam empat pertandingan terakhir di antara keduanya. Berikut adalah hasil dari lima pertandingan terakhir mereka:

19 Des 2017: Leicester City 1-1 Manchester City
18 Nov 2017: Leicester City 0-2 Manchester City
13 Mei 2017: Manchester City 2-1 Leicester City
10 Desember 2016: Leicester City 4-2 Manchester City
Feb 06, 2016: Manchester City 1-3 Leicester City

Prediksi Manchester City vs Leicester City Betting Tips Sbobet Bursa Taruhan Bola:

Handicap : Leicester City 0 : 1/4 Manchester City
Over/Under : 1/4
Persentase Win : 45% : 55%

Manchester City berarti mereka harus membuktikan terlalu banyak untuk Leicester pada hari Sabtu – meskipun bentuk bagus Foxes sejak pergantian tahun.

Kedalaman skuad mungkin telah terpapar sedikit melawan Burnley, namun libur yang jarang terjadi telah memberi kesempatan pada pemain Pep Guardiola untuk menyegarkan dan juga menyambut pemain belakang untuk berlatih.

Kevin de Bruyne telah mengakui bahwa ia perlu istirahat, setelah bermain hampir setiap pertandingan sejauh musim ini – di semua kompetisi – dan prospek kembalinya Belgia menjadi yang terbaik adalah pemikiran yang mengkhawatirkan bagi Leicester.

foxes memang membawa tim City yang banyak berubah ke pertandingan imbang 1-1 – mendapat penalti pada menit-menit terakhir – lebih dari 90 menit saat mereka bertemu di Piala Carabao, sebelum tim Guardiola menang melalui adu penalti.

Tapi ini adalah tim City yang sangat berbeda – dan mereka bermain di benteng Stadion Etihad – ingin melangkah lebih dekat

Prediksi Manchester City vs Leicester City

Leicester mungkin telah menikmati awal yang layak untuk tahun baru di bawah Claude Puel, namun Manchester City telah berada dalam bentuk tertinggi di Stadion Etihad dan akan yakin untuk mempertahankannya pada Sabtu malam.

Prediksi Skor : Manchester City 3-1 Leicester City

Recent search terms:

  • line up manchester city vs leicester 10-2-2018