Pep Guardiola mengatakan bahwa meskipun penampilan

Pep Guardiola mengatakan bahwa meskipun penampilan

Pep Guardiola mengatakan bahwa meskipun penampilan pra-musim Samir Nasri yang mengesankan, gelandang tersebut masih cenderung pergi saat bursa transfer berlangsung.

agen judi bola nowbet888,Bos Manchester City mengangkat alis saat menyerahkan pemain internasional Prancis itu peran penting dalam persiapan pra-musim klub baru-baru ini namun menyatakan bahwa masa depan pemain ada di tangannya sendiri.

Guardiola dilaporkan tertarik untuk mempertahankan layanan Nasri menjelang musim pertamanya yang bertanggung jawab di Etihad, pada masa lalu, namun pemain tersebut mendorong mantra pinjaman ke klub La Liga Sevilla, sebuah langkah yang secara jelas memiliki interpretasi negatif terhadap Guardiola.

“Dia tahu situasinya,” kata Guardiola kepada wartawan. “Kami memiliki banyak pemain lini tengah, jadi kami akan melihat.

“Ini seperti [Eliaquim] Mangala, itu keputusan yang harus mereka ambil dengan manajer mereka, tapi kami menjaganya saat berada di sini, sama seperti kami merawat setiap pemain, dari Brahim Diaz ke Vincent Kompany.

“Masa lalu tidak penting, ini semua tentang besok.

“Kami ingin mempertahankan [Nasri] sebelum musim pra-musim tapi dia memutuskan untuk pergi ke Sevilla dan saya senang bekerja sama dengan orang-orang yang ingin bekerja sama dengan kami,” tambah Guardiola.

Bos City jauh lebih terbuka dengan informasi tentang masa depan striker Nigeria Kelechi Iheanacho, yang telah sangat terkait dengan kepindahan ke Leicester City dalam beberapa pekan terakhir.

“Saya pikir Kelechi akan pergi, untuk Leicester,” katanya. “Saya kira begitu, tapi saya tidak ingin mengatakan sesuatu yang salah, akan kami lihat. Jika tidak terjadi, dia akan menjadi bagian dari kelompok.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.