judi,judi online

Pelatih Barcelona Luis Enrique merasa konyol

Pelatih Barcelona Luis Enrique merasa konyol jika membandingkan Lionel Messi dengan pemain lain setelah Cristiano Ronaldo mendapatkan Ballon d’Or lagi.

Nowbet888-judi,Pelatih Barcelona Luis Enrique merasa konyol jika membandingkan Lionel Messi dengan pemain lain setelah Cristiano Ronaldo mendapatkan Ballon d’Or lagi.

Ronaldo kini telah memenangkan penghargaan empat kali, satu lebih sedikit dari Messi, tapi Luis Enrique tertawa dari ide hadiah individu menjadi ukuran baik pemain dan disebut penghargaan “Melon d’Or.”

“Messi bisa memainkan posisi yang dia inginkan,” kata pelatih Barca TV. “Jika saya menempatkan dia di bek tengah, ia akan menjadi bek terbaik di tim. Dia hanya berbeda.

“Ini konyol bahwa mereka membandingkan penghargaan -. Melon d’Or atau apa pun yang mereka ingin membandingkan Ini konyol.

“Tidak mengambil apa pun atau tidak menghormati pemain saat ini, aku berpikir tentang pemain masa lalu, juga. Tidak ada ruang untuk perbandingan.

“Jangan lupa untuk membandingkan Messi dengan pemain dari beberapa tahun yang lalu. Tingkat itu jauh lebih rendah secara fisik kemudian, pemain lebih siap saat ini, lebih kuat secara fisik, keterampilan bijaksana, pelatih yang lebih baik memberi mereka info lebih lanjut.

“Tidak akan pernah ada pemain lain seperti dia.”

Messi adalah pencetak gol terbanyak di La Liga dan Liga Champions musim ini dengan 12 dan 10 gol masing-masing.

kinerja yang luar biasa dalam kemenangan 4-1 atas Espanyol melihat maaf mengunjungi pelatih Quique Sanchez Flores untuk merangkul 29 tahun di akhir.

Barca mengakhiri kedua tahun di meja ke Ronaldo Real Madrid, yang telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit dan memiliki tiga poin.

Tapi Luis Enrique mengatakan: “Kami bermain lebih baik dari tim lain dan kami memiliki ide-ide yang paling jelas tentang permainan kami Dan, selama seluruh musim, yang membawa kembali..”

Leave a Reply

Your email address will not be published.