Mourinho khawatir beberapa pemain City suka bermain diving

Mourinho khawatir beberapa pemain City suka bermain diving

Mourinho khawatir beberapa pemain City suka bermain diving dan mengingatkan kepada wasit Michael Oliver untuk waspada.

agen sbobet terpercaya-Manchester United akan bertemu Manchester City di Old Trafford pada hari Minggu.

Mourinho khawatir beberapa pemain City suka bermain diving Dia bukan manajer Liga Primer pertama yang menunjuk jari di sisi Pep Guardiola.

Manajer Burnley Sean Dyche mengklaim Bernardo Silva ditipu untuk mendapatkan penalti pada bulan Oktober, sementara Arsene Wenger menuduh Raheem Sterling melakukan diving untuk memenangkan hukuman melawan Arsenal bulan lalu.

Leroy Sane dikritik karena turun dengan mudah untuk memenangkan hukuman melawan Middlesbrough musim lalu, sementara Fernandinho dipesan untuk menyelam oleh wasit Craig Pawson saat City menang 2-1 atas Huddersfield dua pekan lalu.

Pria di tengah akhir pekan ini akan menjadi Oliver, yang telah memberikan tiga penalti melawan United dalam lima pertandingan terakhir yang telah dia diresmikan.

“City adalah tim yang bagus,” kata Mourinho.

“Mereka bertahan dengan baik, mereka bereaksi dengan baik saat mereka kehilangan bola. Mereka memiliki dinamika yang bagus dalam menyerang, mereka memiliki gerakan kreatif, mereka memiliki pemain luar biasa yang memiliki pelatih fantastis, mereka memiliki banyak hal baik.

“Jika Anda bertanya kepada saya satu hal yang saya tidak suka banyak adalah bahwa mereka kehilangan keseimbangan mereka dengan mudah, sedikit angin dan mereka jatuh.”

Kemungkinan Guardiola akan mengenakan pita kuning di touchline akhir pekan ini dalam lanjutan dukungan untuk politisi Jordi Cuixart dan Jordi Sanchez, yang telah dipenjarakan di tengah deretan kemerdekaan Catalan.

Hanya pesan politik yang terang-terangan yang menyinggung yang dianggap bertentangan dengan peraturan UEFA, sementara FA memiliki pedoman serupa.

Namun Mourinho, yang telah bekerja di Spanyol untuk Barcelona dan saingannya Real Madrid, telah mempertanyakan apakah dia akan diizinkan melakukan hal yang sama.

Dia menambahkan: “Saya pikir ideologi politik dan keyakinan politik kita adalah sesuatu yang kita punya hak untuk memiliki.

“Kami adalah warga negara biasa seperti orang lain di negara kita dan semua orang di dunia kita.

“Saya sudah mengenal Pep selama bertahun-tahun, saya rasa saya tahu apa perasaan Pep tentang negaranya. Untuk mendapatkannya di sepakbola, saya tidak tahu peraturannya.

“Jika peraturan mengizinkan kita melakukan itu, dia adalah warga negara yang bebas untuk melakukannya, tapi saya tidak yakin apakah peraturan tersebut mengizinkan adanya pesan politik di lapangan. Itu hanya keraguan saya.

“Tapi saya tahu Pep dan saya tahu perasaannya seperti orang lain karena ini adalah urusan publik negaranya. Saya rasa saya tidak diijinkan, hanya itu yang saya pikirkan.”

United akan tampil untuk membuat rekor klub baru 41 laga beruntun tak terkalahkan di kandang saat City berkunjung akhir pekan ini.

Mourinho telah meminta fans United untuk menciptakan atmosfir lebih di Old Trafford sejak mengambil alih jabatan Louis van Gaal sebagai manajer pada 2016.

Namun petenis berusia 54 tahun itu bersikeras menjelang derby, dia tidak akan menuntut lagi pendukung klub tersebut.

Dia berkata: “Saya berhenti dengan itu, saya tidak akan menulis kata-kata lagi tentang hal itu, saya tidak akan mengatakan kata-kata lagi tentang hal itu.

“Kami dibayar untuk bekerja dan bekerja keras dan memberikan yang terbaik yang kami bisa, bukan untuk mengkritik penggemar dan saya tidak akan mengatakan apapun.

“Ini adalah kenyataan, saya tidak dibayar untuk datang ke sini dan memberi komentar atau meminta sesuatu dari para penggemar. Saya dibayar untuk memberi mereka kebahagiaan, itulah yang saya coba lakukan setiap hari.”