Marco Verratti percaya Giampiero Ventura adalah

Marco Verratti percaya Giampiero Ventura adalah

Marco Verratti percaya Giampiero Ventura adalah orang yang tepat meneruskan pekerjaan yang dilakukan oleh Antonio Conte sebagai pelatih Italia.

Nowbet888-bandar judi,Marco Verratti percaya Giampiero Ventura adalah orang yang tepat meneruskan pekerjaan yang dilakukan oleh Antonio Conte sebagai pelatih Italia.

Verratti adalah kembali pada tugas internasional setelah absen di Euro 2016 karena cedera. Dia mengatakan bahwa hanya dengan menonton turnamen di televisi, dia bisa melihat seberapa baik Conte telah membentuk sebuah kelompok yang solid pemain “yang memenangkan lebih hati para penggemar.”

Sekarang bahwa gelandang Paris Saint-Germain mampu melihat ini semangat tim baru ditemukan di orang, ia percaya Ventura dapat membangun fondasi yang diletakkan oleh pendahulunya.

“Setiap pelatih memiliki gaya dan bekerja sendiri metode dan Ventura adalah seorang profesional yang hebat,” kata Verratti La Gazzetta dello Sport. “Dia adalah seorang pekerja keras yang nyata dan memiliki banyak pengalaman di sepakbola.

“Semua orang berbicara sangat dari dia dan saya pikir dia sempurna untuk tim nasional, dan ia dapat dengan mudah melanjutkan pekerjaan yang dimulai oleh Conte.”

Tidak semua orang berbicara begitu tinggi dari mantan pelatih Torino, namun.

Keputusannya untuk meninggalkan Berardi dari skuadnya tidak menaikkan alis apapun, sejak 22 tahun malah memilih untuk U-21 untuk kualifikasi Eropa penting.

Tapi komentar Ventura tentang Verardi pada konferensi pers pada hari Senin menyebabkan kekhawatiran.

Ditanya mengapa pencetak gol paling produktif Italia musim ini, dengan tujuh gol atas namanya sudah, tidak memiliki kesempatan bermain untuknya, Ventura mengatakan kepada wartawan:

“Hal yang sama berlaku untuk Berardi [seperti untuk Stephan El Shaarawy],” kata Ventura. “Selama kita bermain formasi ini [3-5-2], depan sayap akan berjuang untuk menemukan ruang. Kami memiliki begitu banyak sayap dengan potensi besar, itu akan menjadi dosa untuk tidak memberi mereka waktu.”

Giorgio Squinzi, presiden klub Berardi, mengatakan kepada La Gazzetta dia berharap Ventura akan kembali.

“Dibutuhkan keberanian untuk menolak seseorang seperti dia,” kata Squinzi. “Saya yakin dia akan berubah pikiran Domenico saat ini pemain terbaik Italia dan dia bisa bermain dalam berbagai peran dalam serangan itu -..?. Sebagai kedua maju atau lebar-lebar Mengapa menolaknya Tampaknya masuk akal”

Berardi tidak akan bisa bermain di hari Kamis ramah dengan Perancis atau Senin pembukaan kualifikasi Piala Dunia melawan Israel tetap karena cedera lutut ia mengambil pada akhir pekan telah memerintah dia keluar selama dua sampai tiga minggu.

Itu berarti ia juga akan kehilangan Sassuolo bentrokan top-of-the-meja dengan Juventus pada 11 September, tapi Ventura efektif memerintah dia keluar dari semua pilihan skuad masa depannya juga dengan mengatakan dia tidak cocok dengan gaya 3-5-2 nya bermain.

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply