Liverpool mendukung bek Mamadou Sakho pergi

Liverpool mendukung bek Mamadou Sakho pergi

Liverpool mendukung bek Mamadou Sakho pergi ke Crystal Palace namun belum ada tawaran yang terdaftar di bursa transfer menurut sebuah sumber.

judi online-nowbet888,Liverpool mendukung bek Mamadou Sakho pergi ke Crystal Palace namun belum ada tawaran yang terdaftar di bursa transfer menurut sebuah sumber.

Bos Palace Sam Allardyce sangat ingin membawa Sakho, 26, ke Selhurst Park, meskipun tidak ada tawaran belum terdaftar.

Sebuah sumber mengatakan kepada ESPN FC awal bulan ini bahwa Liverpool menuntut £ 20 juta untuk Sakho, yang terakhir bermain untuk tim pertama pada tanggal 20 April 2016.

Southampton memiliki tawaran pinjaman ditolak sebelumnya di jendela, dengan Liverpool bersikeras Sakho hanya akan berangkat pada kesepakatan permanen.

Perancis bek tengah hanya telah tampil untuk Liverpool di bawah-23S sisi musim ini, yang telah dibekukan dari rencana Jurgen Klopp untuk berbagai masalah disiplin.

Musim panas ini melihat dia dikirim pulang dari tur pra-musim Liverpool ke Amerika Serikat karena melanggar aturan klub berkali-kali.

Sakho pergi melawan keinginan klub kemudian di musim panas saat ia menolak kesempatan untuk menghabiskan musim 2016-17 di Stoke City atau West Bromwich Albion, dengan Liverpool ingin dia untuk berangkat klub secara sementara untuk membantu dia mendapatkan karirnya kembali di jalur.

Pada bulan September, Sakho dilaporkan digunakan Snapchat untuk menyuarakan rasa frustrasinya karena sedang dibekukan.

Awal pekan ini, Sakho diterima ia bersalah untuk dikirim pulang dari tur dan mengatakan ia “terbuka untuk semua penawaran.”

Sakho pindah ke Anfield pada musim panas 2013 untuk Paris Saint-Germain untuk kesepakatan dilaporkan sekitar £ 18m.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply