Kemenangan Jerman yang gemilang atas Azerbaijan

Kemenangan Jerman yang gemilang atas Azerbaijan

Kemenangan Jerman yang gemilang atas Azerbaijan dirusak oleh cedera pada Shkodran Mustafi dan Niklas Sule dalam pertandigan tersebut.

berita olahraga ,Kemenangan Jerman yang gemilang atas Azerbaijan Joachim Low mengungkapkan bahwa Shkodran Mustafi merobek otot pahanya dalam kemenangan kualifikasi Piala Dunia 5-1 yang komprehensif di Jerman atas Azerbaijan pada hari Minggu.

Bek Arsenal itu menarik diri untuk mencengkeram hamstringnya dalam persiapan ke equalizer Azerbaijan di babak pertama dan digantikan oleh Matthias Ginter.

Setelah pertandingan, Low menegaskan petenis berusia 25 tahun itu menderita air mata dan bisa diatur untuk mantra yang berkepanjangan di sela-sela pertandingan.

“Dengan Mustafi nampaknya itu adalah beberapa robekan otot atau beberapa serat otot air mata,” kata Low. “Bagaimanapun, ini bisa memaksa dia untuk istirahat lebih lama.”

Niklas Sule juga ditarik di babak pertama dengan cedera, namun permainan tersebut akan diingat untuk tampilan lain dari sepakbola menyerang lancar yang membungkus kampanye kualifikasi Piala Dunia Jerman dengan rekor 100 persen.

Penjepit dari Leon Goretzka, dan gol dari Sandro Wagner, Emre Can, dan gol bunuh diri dari Badavi Huseynov, memastikan ketiga poin tersebut dan memastikan bahwa Jerman adalah satu-satunya tim di Eropa yang lolos setelah memenangkan semua 10 pertandingan grup mereka.sbobet terpercaya,

Namun, rendahnya, menolak untuk terbawa dan tahu timnya akan menghadapi ujian ketat saat mereka mengajukan tawaran untuk memenangkan Piala Dunia kedua berturut-turut di Rusia tahun depan.

“Satu membuat kesalahan jika satu set ini kualifikasi sebagai patokan,” tambahnya.

“Tentu, itu bagus, ini adalah pencapaian yang jelas, tapi di Piala Dunia Anda tampil melawan kalibrasi sisi yang berbeda.

“Masih banyak yang harus dilakukan, saya ingin meraih sesuatu yang sangat hebat dalam beberapa bulan, akan sulit untuk menjadi juara dunia dua kali.”

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.