Juventus mengalahkan AC Milan

Juventus mengalahkan AC Milan

Juventus mengalahkan AC Milan 2-1 di perempat final Coppa Italia dengan Paulo Dybala dan Miralem Pjanic mencetak gol untuk Juventus.

judi online-nowbet888,Juventus mengalahkan AC Milan 2-1 di perempat final Coppa Italia dengan Paulo Dybala dan Miralem Pjanic mencetak gol untuk Juventus.

Carlos Bacca mengurangi defisit tak lama setelah setengah-waktu, tetapi Manuel Locatelli diusir saat kemudian menyusul kartu kuning kedua. Meskipun merugikan numerik mereka, Milan bermain lebih baik di babak kedua tapi tidak bisa menemukan equalizer.

Juventus, yang memimpin Serie A dengan empat poin, akan menghadapi Napoli di semifinal setelah mereka mengalahkan Fiorentina 1-0 pada Selasa.

Milan mengalahkan Juventus 1-0 di liga musim ini dan juga mengalahkan mereka adu penalti untuk memenangkan Piala Super Italia bulan lalu.

Ada sebuah pepatah Italia non c’e karena senza tre – hal yang terjadi di bertiga – dan Milan berharap untuk membuktikan benar.

Namun, Juventus, yang mengalahkan Milan 1-0 di final tahun lalu, yang agresif dari awal dan memimpin pada menit ke-10, dengan usaha pertama mereka ke gawang.

silang Kwadwo Asamoah dibelokkan oleh Juan Cuadrado untuk Dybala ditandai dengan tendangan voli di dari 10 yard.

Juventus yang mendominasi dan menggandakan keunggulan mereka 11 menit kemudian ketika Asamoah tersandung oleh Juraj Kucka luar daerah dan Pjanic meringkuk tendangan bebas yang dihasilkan ke pojok kiri atas.

Juventus menguasai bola di belakang jaring ketiga kalinya sesaat sebelum setengah jam, tapi Sami Khedira adalah offside ketika ia disadap di rebound setelah kiper Milan Gianluigi Donnarumma telah menangkis upaya Gonzalo Higuain.

Milan akhirnya mengancam pada stroke setengah-waktu tetapi Bacca dan Andrea Bertolacci saling bertabrakan saat mereka pergi untuk bola Suso ini.

Milan kembali ke pertandingan delapan menit setelah istirahat dengan tembakan yang menakjubkan. Bacca harus kembali ke tujuan tapi berhasil menggaet voli ke sisi kiri gawang.

Namun, hanya beberapa detik kemudian, Milan berkurang menjadi 10 orang sebagai Locatelli ditunjukkan kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran terhadap Dybala dan dipecat.

Juventus hampir mengambil keuntungan langsung tapi Mario Mandzukic mengirim dua upaya sedikit melebar dari tegak tepat secara berurutan.

Milan nyaris menyamakan kedudukan di 70 ketika tendangan bebas Kucka menyengat sarung tangan kiper Juventus Norberto Neto.

Donnarumma juga dipaksa menjadi ujung jari terbang menyimpan untuk menyangkal Pjanic akhir.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply