Jurgen Klopp mengakui tiga gol di Arsenal seharusnya cukup

Jurgen Klopp mengakui tiga gol di Arsenal seharusnya cukup

agen sbobet terpercaya,Jurgen Klopp mengakui tiga gol di Arsenal seharusnya cukup untuk menang, namun akhirnya imbang 3-3 di Emirates Stadium.

Liverpool turun unggul 2-0 di babak kedua di London pada Jumat malam dan turun 3-2 sampai equalizer menit ke-70 dari Roberto Firmino.

Philippe Coutinho dan Mohamed Salah membuat tim tamu dua gol sebelum mencapai tiga gol, dimulai pada menit ke-53, dari Alexis Sanchez, Granit Xhaka dan Mesut Ozil membawa Arsenal ke depan.

“Biasanya di Arsenal, Anda datang ke sini dan mendapat poin – tidak apa-apa. [Tapi] setelah pertandingan itu, beri saya beberapa menit sampai saya mendapatkannya,” kata Klopp kepada Sky Sports. “Sejujurnya, saya kira tiga gol di Arsenal sudah cukup. Saya tahu kita biasanya membutuhkan empat atau semacamnya.

“Itu tidak membela Mereka memiliki tiga situasi – mungkin satu lagi – ketika mereka datang dalam permainan dan kami memberi mereka kesempatan.

“Kami membela, sebagian besar waktu, cukup baik Kami tidak mengambil risiko untuk menciptakan peluang kami Kami tidak terbuka, kami tidak memberikan ruang jauh.

“Penampilannya bagus, Anda datang ke sini dengan tim dengan pemain fantastis di saat yang tepat dan Anda memilikinya di tempat kami memilikinya. Itu bagus Kami tidak bisa berharap bahwa kami menggunakan semua peluang.

“Hari ini, pasti, kita bisa mencetak satu, dua, mungkin tiga lagi. Kedengarannya gila, saya tahu, tapi mereka yang melihatnya setuju.”

Hasil pertandingan Jumat malam membuat Liverpool berada di posisi empat besar, namun juga berarti mereka sekarang telah menarik delapan pertandingan di Liga Primer musim ini – yang merupakan gabungan terbanyak di liga tersebut bersama dengan posisi ke-19 West Bromwich Albion.

“Saya pikir kita seharusnya menang hari ini – bagaimana dengan semua pertandingan,” Klopp menambahkan. “Orang akan mulai berbicara tentang membela lagi, tapi membela adalah hal yang tim.

“Kami membuat kesalahan individu dan itu tidak keren, sayangnya tiga di antaranya dalam satu pertandingan. Itu memberi Arsenal kesempatan untuk kembali bermain.

“Tugas saya adalah memikirkan kinerja kami, dan penampilan kami adalah penampilan yang unggul, itulah yang terpenting. Konsistensi dalam pertunjukan sangat bagus sejauh ini.

“Kami akan terus berlanjut Saat ini sangat mengecewakan dan saya marah dengan hal itu, tapi yang buruk adalah saya tidak dapat mengubahnya lagi untuk malam ini. Saya harus mengambil hal-hal baik dan kita harus mengerjakan yang kurang. hal-hal baik.”