Fans Cadiz Ancam Bunuh Penyerang Veteran Dani Guiza

Fans Cadiz Ancam Bunuh Penyerang Veteran Dani Guiza

Fans Cadiz Ancam Bunuh Penyerang Veteran Dani Guiza

 

poker online indonesia

 

Agen Bola – Berita Liga Spanyol – fans Cadiz mengancam bakal pembunuh penyerang veteran Dani Guiza. Gara-garanya, di masa lalu mantan striker internasional Spanyol ini pernah mengaku sebagai pembenci Cadiz. Apakah karier Guiza di klub barunya bakal langsung tamat?

Baca Juga Agen Bola – Cristiano Ronaldo Hadiahkan Sebuah Pulau Untuk Pernikahan Jorge Mendes!

Perjalanan karier Dani Guiza sangatlah panjang. Pria berusia 34 tahun itu sudah pernah tampil di tujuh klub Liga Spanyol sebelum datang ke Cadiz musim panas ini. Bahkan Guiza pernah merumput bersama klub Malaysia Johor Darul Takzim pada periode 2012-2013. Tapi bukan berarti ia disukai semua fans.

Ketika Cadiz mengumumkan perekrutan pemain bernama lengkap Daniel Gonzalez Guiza, fans mengamuk. Mereka mendatangi stadion dan berteriak-teriak “Guiza muerete!” atau “Guiza mati saja!”. Ucapan ini bukan tanpa alasan. Guiza, yang lahir di Jerez pada tahun 2007 dengan bangga menyatakan sebagai pembenci Cadiz.

Saya Xerecista (fans Xeres, tim lokal Jerez) dan anti-Cadista (anti Cadiz).

Mendapatkan cacian seperti itu ketika sedang diperkenalkan sebagai pemain baru, tidak akan pernah mudah. Oleh karena itu Dani Guiza langsung minta maaf di penampilan perdananya memaka seragam klub.

“Hal pertama yang saya lakukan adalah meminta maaf. Saya pernah berkata hal-hal bodoh dalam hidup. Kini saya sudah lebih dewasa, dan saya hanya ingin melalukan yang terbaik. Saya berterima kasih kepada Cadiz yang memberikan kepercayaan.”

“Saya tidak akan membiarkan klub kecewa. Saya pernah berbuat salah, dan saya memohon pengampunan. Saya ingin berjuang untuk seragam Cadiz. Saya menolak banyak tawaran dan memilih datang ke sini. Saya siap terus berkembang bersama Cadiz.”

menu-top-register

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply