Bek Villarreal Mario Gaspar dan Jaume Costa telah menandatangani

Bek Villarreal Mario Gaspar dan Jaume Costa telah menandatangani

Bek Villarreal Mario Gaspar dan Jaume Costa telah menandatangani kontrak baru dengan klub La Liga yang masing masing berjalan sampai 2023 dan 2021.

daftar judi nowbet888,Mario, 26 tahun, telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk Yellow Submarine dan telah menyepakati persyaratan baru berjalan sampai 2023, sementara Costa, 28 tahun, akan tetap di klub sampai 2021.

Kedua perpanjangan diumumkan di website resmi Villarreal dan diikuti segera setelah berita bahwa kiper Sergio Asenjo dan gelandang Manu Trigueros telah berkomitmen untuk sisi Fran Escriba ini.

Sementara itu, bek Villarreal Mateo Musacchio telah menjalani operasi yang sukses pada patah tulang di tangan kanannya, klub telah mengumumkan.

Bek tengah dipaksa keluar lapangan di menit ke-87 dari imbang Villarreal 1-1 dengan Barcelona pada hari Minggu setelah jatuh canggung di lengan kanannya. perkiraan waktu pemulihan untuk cedera tersebut adalah sekitar tiga sampai empat minggu.

Sebuah pernyataan dari Villarreal baca: “Mateo Musacchio telah menjalani operasi yang sukses pada distal radioulnar bersama retak di pergelangan tangan kanannya Waktu pemulihan akan dikenakan kemajuan pemain Villarreal CF ingin Argentina cepat sembuh…”

Musacchio telah dimulai dalam 16 pertandingan untuk Villarreal musim ini – 12 dari mereka di La Liga.

Villarreal pelatih Escriba tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya tentang kehilangan 26 tahun untuk game mendatang.

“Cedera Mateo adalah rasa malu,” Escriba seperti dikutip oleh El Mundo setelah pertandingan Barca. “Dia akan keluar untuk setidaknya tiga minggu. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami, lebih pada tahap kampanye.”

Villarreal, kelima di La Liga, tuan rumah Real Sociedad pada hari Rabu di leg kedua mereka Copa del Rey putaran-of-16 dasi dan menghadapi 3-1 defisit dari pertandingan pertama. Musacchio juga akan melewatkan perjalanan timnya ke Deportivo La Coruna, serta pertandingan kandang melawan Valencia pada 21 Januari dan Granada seminggu kemudian.

Harapannya adalah bahwa ia akan pulih pada waktunya untuk Liga Europa Villarreal putaran-of-32 pertemuan leg pertama melawan Roma di Ceramica pada 16 Februari

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply