Bali United tetap empat poin di bawah pemimpin Liga Utama

Bali United tetap empat poin di bawah pemimpin Liga Utama

Bali United tetap empat poin di bawah pemimpin Liga Utama Indonesia Bhayangkara setelah kemenangan 6-1 Arema di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

agen sbobet resmi indonesia,Irfan Bachdim membuat mereka dalam perjalanan mereka setelah tujuh menit saat tendangan bebas 35 yardnya salah menilai oleh kiper oposisi Dwi Kuswanto dan berlayar sepanjang perjalanan ke jaring.

Bali United tetap empat poin di bawah pemimpin Liga Utama kemudian menggandakan keunggulan mereka lima menit kemudian ketika Sylvano Comvalius bertobat dari tempat setelah Nick van der Velden ditebang di dalam area penalti, meskipun Esteban Vizcarra membalaskan satu gol untuk Arema dua menit setelah tanda setengah jam.

Meskipun demikian, Bali mendapatkan kembali kontrol proses tujuh menit setelah restart ketika Stefano Lilipaly memanfaatkan campuran defensif untuk balapan dan skor.

Sejak saat itu, tidak pernah ada keraguan mengenai hasilnya dan gol lebih lanjut dari Comvalius, Lilipaly dan Miftahul Hamdi di 14 menit terakhir mengakhiri kemenangan komprehensif untuk Serdadu Tridatu.

Hasilnya memungkinkan Bali untuk tetap unggul empat poin di belakang Bhayangkara, yang juga beraksi pada hari Minggu dan mengalahkan Persiba Balikpapan 3-2.

Bhayangkara memulai babak penyerbu di Stadion Patriot saat Paulo Sergio, Dendy Sulistyawan dan Ilija Spasojevic berada pada target untuk memimpin mereka memimpin dalam setengah jam pembukaan.

Namun, mereka dibuat untuk bertahan dalam kesulitan mengakhiri pertandingan saat Persiba kembali menyerang melalui usaha Lerby Eliandry dan Hamka Hamzah, meski tuan rumah akhirnya bertahan untuk mendapatkan poin maksimal.

Ada juga thriller lima gol lainnya di Stadion Segiri dan itu adalah Borneo, didorong oleh gol dari Matheus Lopes, Terens Puhiri dan Lerby Eliandry, yang mengalahkan PSM Makassar 3-2.

Sementara itu, pada hari Sabtu, Mitra Kukar bertahan dari ketakutan nyata melawan tim Persegres Gresik United sebelum mengklaim kemenangan 4-2 di Stadion Tridarma.

Meskipun hanya mencatat dua kemenangan sejauh ini musim ini, Persegres tampak seperti mereka dalam posisi untuk meraih kemenangan setelah pemogokan oleh Jusmadi dan Arsyad Yusgiantoro berhasil menyandarkan usaha Marclei Santos untuk memberi tuan rumah keunggulan 2-1 pada babak pertama.agen resmi sbobet

Tapi Mitra akhirnya menemukan ritme mereka di babak kedua dan Septian Maulana menyamakan skor di menit ke-51, sebelum ganda dari Anindito Wahyu kemudian mendapat poin maksimal bagi tim tamu.

Di tempat lain, Beto mencetak satu-satunya gol pada pertandingan di menit ke-77 untuk membantu Sriwijaya mengalahkan Persija Jakarta 1-0, sementara PS TNI menang 2-1 atas Perseru Serui berkat penyamaran Sansan Husaeni.

Persipura Jayapura mempertahankan harapan tipis untuk menantang gelar tersebut karena mereka bertahan sembilan poin dari kecepatan setelah kemenangan 2-1 atas Persela Lamongan pada hari Jumat.

Addison Alves memecah kebuntuan di menit ke-16 dan Boaz Solossa menggandakan keunggulan mereka pada torehan jam, sebelum Persela terjaring apa yang terbukti menjadi penghiburan semenit kemudian ketika Samsul Arif menemukan bagian belakang gawang.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.